Jumat, 06 November 2009

Welcoming for new student @ Cendekia Muda


Wah Alhamdulillah sekarang siswa siswi kelas satu krypton dan xenon tahun ajaran 2008/2009 naik ke kelas dua dan bergabung di keluarga Helium….hmmh...bakal seru nih di kelas dua. pelajarannya pasti lebih seru dan menantang. Dan pastinya keluarga Helium ini sudah lebih mandiri, tidak pilih-pilih makanan, shalatnya sudah lebih tertib, dan saat belajar lebih semangat lagi kan sudah naik ke kelas dua. Nah family Helium bertambah satu anggota keluarga baru dari sekolah lain namanya Rifaldo.


Hari pertama sekolah, keluarga Helium memperkenalkan diri dan menuliskan kesan serta harapannya selama kelas dua. Tulisan anggota keluarga Helium ini dimasukkan ke dalam “botol waktu” yang terbuat dari tempat Yakult bekas yang dihias oleh anggota keluarga Helium. “botol waktu helium” disimpan di kelas dan akan dibuka kembali nanti di akhir tahun ajaran….
























Kegiatan mempersaudarakan seru sekali, keluarga Helium mendapat kesempatan untuk menemani adik-adik kelas satu untuk snack time bersama….mengajarkan bagaimana adab saat makan. Kemudian juga memperkenalkan mata pelajaran yang akan dipelajari di kelas satu...mereka menjadi guru cilik….dengan sabar anggota keluarga helium membimbing dan menemani adik-adik kelas satu main dan belajar selama kegiatan “mempersaudarakan”…..hehe hebat deh two thumbs ups untuk keluarga helium, sukses menjadi kakak kelas yang baik. Mudah-mudahan selalu begitu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar