Jumat, 06 November 2009

Lomba Menghias Kelas

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, sekolah SD Cendekia Muda mengadakan special day selama dua hari dari tanggal 19-20 Agustus 2009. kegiatan yang diselenggarakan selama special day yaitu setelah tadarus di pagi hari Bu Septi dan Bu Yuni bercerita sedikit tentang keutamaan Ramadhan dan Adab saat Ramadhan.

Siswa kelas 2 Helium membuat kartu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan bertukar kartu dengan kelas 3 Argentum. Setelah itu ada kegiatan menonton film tentang keutamaan Ramadahan dan adab saat berpuasa di audio room. Selain itu juga diadakan lomba menghias pintu kelas dalam rangka menyambut bulan ramadhan.

Keluarga Helium menghias pintu kelas Helium dengan semangat mereka membagi tugas dengan rata, ada yang bertugas membuat huruf, membuat gambar-gambar, ada yang kebagian menggunting dan ada juga yang bagian mendekor dan menempelnya di pintu kelas.


Mereka membuat hiasan benar-benar murni hasil kerja sama anatar siswa dengan ide dari siswa sendiri. Bu septi dan bu Yuni membantu mengawasi dan tersenyum bangga melihat kekompakan keluarga Helium. Tim Juri Lomba yang terdiri dari Bu Rina, Pak Syaiful, Pak Mislan dan Miss Rosi berkeliling kelas dan menilai hasil karya hiasan pintu setiap kelas.


Tiba hasil pengumuman lomba Alhamdulillah kelas 2 Helium menjadi juara 3 lomba menghias pintu selain itu juga siswa kelas Helium dan Titanium mendapat bingkisan juga dari sekolah karena telah menjadi duta SD Cendekia Muda berkunjung ke Penerbit Mizan. Senangnya, hadiah lomba mendapat banyak biskuit , dibagi-bagi rata oleh Bu septi dan Bu Yuni untuk seluruh keluarga Helium yang sudah berjuang keras menghias pintu kelas. Senangnya juara 3 dan bisa pesta biskuit ;-) , lain kali kelas Helium pasti bisa menjadi juara 1 amin :-) Congratulation Heliumers…...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar